Frequently Asked Questions

FAQ

Frequently Ask Questions.

Punya pertanyaan? Mungkin pertanyaan anda adalah salah satu yang serin ditanyakan pelanggan. Cari tahu jawabanya.

iHolic memberikan garansi hanya kepada customer yang namanya tertera pada kwitansi atau invoice yang telah terbayarkan.

Garansi ini menjamin sparepart yang iHolic berikan berkualitas (sparepart yang kami berikan berfungsi secara normal)

Garansi berlaku mulai dari 3 sampai 6 bulan untuk kerusakan interface (LCD, Baterai, konektor charger, backglass dll). Sedangkan garansi untuk kerusakan mesin (IC) berlaku mulai dari 1 sampai 3 bulan.
Garansi tidak berlaku apabila terjadi human error (device terjatuh, kena air, serta kelalaian lain yang dilakukan oleh customer). Serta masa garansi dalam kwitansi atau invoice telah melebihi tanggal / berakhir.
Customer bisa menghubungi lewat media social kami (Instagram, Whatsapp, Facebook) untuk melaporkan keluhan yang terjadi terkait perbaikan yang dilakukan. Atau dengan cara customer langsung dating ke store kami untuk melakukan pengecekan.

Belum menemukan jawaban?

Beritahu kami pertanyaan anda. Kami akan membantu anda berikan jawaban yang anda butuhkan.