Garansi Layanan

  1. Siapa yang berhak mengklaim garansi?
    iHolic memberikan garansi hanya kepada customer yang namanya tertera pada kwitansi atau invoice yang telah terbayarkan.
  2. Apa yang dilindungi oleh garansi ini?
    Garansi ini menjamin sparepart yang iHolic berikan berkualitas (sparepart yang kami berikan berfungsi secara normal).
  3. Sampai kapan garansi tersebut berlaku?
    Garansi berlaku mulai dari 3 sampai 6 bulan untuk kerusakan interface (LCD, Baterai, konektor charger, backglass dll). Sedangkan garansi untuk kerusakan mesin (IC) berlaku mulai dari 1 sampai 3 bulan.
  4. Apa Yang Tidak Dilindungi oleh Garansi ini?
    Garansi tidak berlaku apabila terjadi human error (device terjatuh, kena air, serta kelalaian lain yang dilakukan oleh customer). Serta masa garansi dalam kwitansi atau invoice telah melebihi tanggal / berakhir.
  5. Bagaimana cara untuk melakukan klaim garansi?
    Customer bisa menghubungi lewat media social kami (Instagram, Whatsapp, Facebook) untuk melaporkan keluhan yang terjadi terkait perbaikan yang dilakukan. Atau dengan cara customer langsung dating ke store kami untuk melakukan pengecekan.